Current Date: Kamis, 19 September 2024

Kapolres Rohul Lakukan Cooling System di Desa Rambah Tengah Utara untuk Pilkada Serentak 2024

Kapolres Rohul Lakukan Cooling System di Desa Rambah Tengah Utara untuk Pilkada Serentak 2024
Kapolres Rohul Tebarkan Pilkada Damai

Riauaktual.com – Dalam rangka menciptakan situasi kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Budi Setiyono, SIK, MH, melaksanakan program Cooling System dengan menyambangi Desa Rambah Tengah Utara, Kecamatan Rambah, pada Rabu (18/09/2024).

Kegiatan ini diadakan di kantor Desa Rambah Tengah Utara, dan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, perangkat desa, serta Kepala Desa Rambah Tengah Utara, Zakir.

Dalam sambutannya, Kapolres Budi Setiyono mengimbau warga agar aktif menggunakan hak suaranya dalam Pilkada mendatang demi kemajuan Rokan Hulu.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Desa Rambah Tengah Utara yang memiliki hak suara untuk berpartisipasi aktif pada saat pemilihan kepala daerah. Pilihan yang tepat akan membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat, dan kita berharap Kabupaten Rokan Hulu semakin maju," ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama antara Polres Rokan Hulu dengan perangkat desa dan masyarakat dalam mensukseskan Pilkada 2024.

"Kami mengharapkan kerjasamanya dari kepala desa dan perangkatnya untuk mensukseskan pilkada serentak ini," tambah Budi.

Selain itu, Kapolres menegaskan pentingnya menjaga kondusifitas selama tahapan Pilkada, serta menghindari tindakan negatif yang dapat merusak proses demokrasi, seperti politik uang, berita hoaks, politik identitas, kampanye hitam, dan isu SARA.

"Kami bersama TNI berkomitmen untuk tetap netral dan bersinergi dalam mengamankan jalannya tahapan Pilkada hingga hari pemilihan," jelasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan ajakan dari Kapolres agar masyarakat Desa Rambah Tengah Utara tetap menjaga keamanan dan ketertiban, serta memastikan tidak ada yang golput pada Pilkada Serentak 2024. Acara berjalan dengan lancar dan situasi aman hingga selesai pada pukul 11.45 WIB.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index