Bupati Suhardiman Disambut Ratusan Warga Pucuk Rantau Saat Canangkan BBGRM 2024

Bupati Suhardiman Disambut Ratusan Warga Pucuk Rantau Saat Canangkan BBGRM 2024
Bupati Suhardiman dan rombongan disambut hangat oleh ratusan warga dari berbagai desa.

Riauaktual.com - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Dr. H. Suhardiman Amby, MM, bersama Ketua DPRD sementara, Jufrizal, dan rombongan lainnya menghadiri Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Lokus III tingkat Kabupaten tahun 2024 di Desa Muara Tobek, Minggu (15/09/2024) pagi.

Kehadiran Bupati Suhardiman dan rombongan disambut hangat oleh ratusan warga dari berbagai desa. Masyarakat memberikan apresiasi atas berbagai program pembangunan yang telah dirasakan, termasuk pengaspalan jalan di Desa Muara Tobek dan pengangkatan ratusan guru kontrak di wilayah Pucuk Rantau, yang telah membantu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di daerah tersebut.

"Terima kasih atas perhatian Bapak Bupati, di antaranya dengan pengaspalan jalan dan pengangkatan guru kontrak di wilayah kami," ujar Camat Pucuk Rantau, Ali Afri, di sela acara. Ia juga menambahkan bahwa Bupati telah menyediakan alat berat untuk memperbaiki jalan yang rusak di Kecamatan Pucuk Rantau.

Kunjungan Bupati Suhardiman Amby di daerah yang dijuluki Mutiara di Ujung Negeri tersebut disambut antusias oleh seluruh lapisan masyarakat yang hadir dalam kegiatan BBGRM tersebut.

Salah seorang tokoh masyarakat, Awan, turut menyampaikan apresiasinya terhadap Pemerintah Kabupaten, khususnya kepada Bupati Suhardiman Amby, atas program-program yang telah dirasakan manfaatnya oleh warga setempat.

"Saya bersama masyarakat Muara Tobek mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati atas berbagai program yang sangat membantu kami. Meski kami tinggal jauh dari ibu kota Kabupaten, kami sangat bersyukur bisa merasakan program-program yang berpihak kepada masyarakat di bawah kepemimpinan Bapak Suhardiman Amby," ujarnya.

#Kuansing

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index