Persiapan Pilgubri

DPD Partai Golkar Lakukan Pembenahan Internal

DPD Partai Golkar Lakukan Pembenahan Internal
DPD Golkar berpoto bersama DPC Rumbai

PEKANBARU (RA) - Wakil Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Pekanbaru, Roni Amriel mengatakan, saat ini Partai Golkar tengah gencar melakukan pembenahan dalam internal partai. Hal itu dilakukan dengan cara rapat konsolidasi antara DPD bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di kecamatan. Selain itu, Partai Golkar juga terus melakukan pendekatan bersama masyarakat dengan cara menggalakkan silaturahim yang telah dilakukan sebelum Bulan Ramadhan lalu dengan cara buka bersama dengan masyarakat di berbagai kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru dan dalam waktu dekat ini, Partai Golkar akan melakukan acara Halal Bi Halal dengan masyarakat Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru.

"Kita melakukan rapat konsolidasi dengan pihak kecamatan, memutuskan untuk melakukan silaturahmi dengan masyarakat yang tersebar di kecamatan yang ada di Kota Pekanbaru. Dalam beberapa waktu lalu kita sudah melakukan silaturahmi dengan lima kecamatan sepanjang bulan Ramadhan lalu, yakni dengan cara melakukan buka bersama masyarakat di kecamatan masing-masing," ungkap Roni ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (27/8).

Dikatakan Roni, meskipun bulan Ramadhan telah usai, namun kecamatan yang belum dikunjungi dan bersilaturahmi dengan masyarakatnya masih ada tujuh kecamatan lagi. Namun, meskipun demikian Roni mengaku, silaturahmi tetap akan dilakukan Partai Golkar kepada masyarakat di setiap kecamatan yakni dengan acara halal bi halal yang saat ini jadwalnya masih diatur.

"Biasanya halal bi halal dilakukan di kantor DPD Partai Golkar, tapi sekarang karena kita sedang ada program GOlkar bersilaturahim dengan masyarakat, maka kita akan laksanakan silaturahim ini di kecamatan yang jadwal kunjungan kita jatuh tempo pada 8 September mendatang. Tapi kalau jadwal pastinya kita belum tahu karena ketua DPD yang memutuskan," ujarnya.

Roni juga menyampaikan, sebelumnya Partai Golkar melakukan acara buka bersama dengan masyarakat Kecamatan Rumabai pada beberapa waktu menjelang lebaran lalu. Karena jadwal kunjungan berikutnya adalah ke Kecamatan Rumbai Pesisir, maka pihaknya melakukan acara halal bi halal usai Ramadhan adalah di Kecamatan Rumbai Pesisir dan buka seperti tahun-tahun sebelumnya yakni di Kantor DPD Partai Golkar.

"Kegiatan ini akan terus berlanjut hingga ke 12 kecamatan ini kita kunjungi untuk silaturahmi. Karena seperti yang saya bilang tadi, ini adalah kegiatan kita dalam rangka pembenahan internal partai, jika internal DPD ini sudah terbenahi, maka kita lanjutkan ke luar lagi, ini juga sebagai kesiapan kita menjelang Pilgubri dan Pemilihan Legislatif yang juga tak lama lagi," pungkasnya. (RA1)

Berita Lainnya

index