Current Date: Jumat, 20 September 2024

Cooling System, Polsek Batang Tuaka Dorong Partisipasi Aktif Warga dalam Pilkada 2024

Cooling System, Polsek Batang Tuaka Dorong Partisipasi Aktif Warga dalam Pilkada 2024
Cooling system yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Marhadi Kusuma

Riauaktual.com - Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 resmi dimulai. Dalam rangka memastikan partisipasi aktif warga, Kapolsek Batang Tuaka, Ipda Musriwan, menginstruksikan Bhabinkamtibmas Bripka Marhadi Kusuma untuk melakukan kunjungan silaturahmi dan memberikan imbauan penting kepada masyarakat, khususnya di Desa Tasik Raya, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Dalam kunjungannya, Bripka Hardi menyampaikan pesan agar masyarakat Desa Tasik Raya tidak menyia-nyiakan hak pilih mereka pada Pilkada yang akan datang.

"Kami mengajak seluruh warga Desa Tasik Raya untuk berperan aktif dengan memberikan suara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil. Suara Anda sangat berarti dalam menentukan masa depan daerah kita," ujar Bripka Hardi pada 30 Agustus 2024.

Ia menambahkan bahwa Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang merupakan momentum penting bagi warga untuk memilih pemimpin yang mampu membawa Kabupaten Indragiri Hilir menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Di lain kesempatan, Kapolsek Batang Tuaka, Ipda Musriwan, mengungkapkan bahwa sebanyak 37 provinsi dan 508 kabupaten/kota di Indonesia akan menyelenggarakan Pilkada serentak pada 27 November 2024.

Saat ini, Kabupaten Indragiri Hilir sedang menjalani tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit) oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih), yang bertujuan untuk memastikan data pemilih yang valid.

Ipda Musriwan berharap agar seluruh tahapan Pilkada berjalan dengan lancar, serta masyarakat Kecamatan Batang Tuaka tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilihan berlangsung.

#COOLING SYSTEM

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index