Atlet Diminta Manfaatkan Waktu dengan Baik

Atlet Diminta Manfaatkan Waktu dengan Baik
Rusli Zainal

PEKANBARU (RA) - Ketua Umum Koni Riau, HM Rusli Zainal akhir pekan lalu menghimbau agar atlet dapat memanfaatkan waktu yang terisa menjelang pelaksanaan PON dengan baik.

"Kita sangat mengharapkan para atlet dan juga pelatih bisa memanfaatkan waktu yang tersisa ini menjelang tampil di PON nanti. Yang tentunya kita harapkan para atley kita ini bisa menjadi yang terbaik," harapnya.

Saat ini memang para atlet terus melakukan Training Center (TC) Penuh sejak 6 Juli silam dan akan berakhir pada 6 September. Pria yang menjabat sebagai orang nomor satu di Riau ini juga sudah memberikan pengarahan kepada seluruh Pengurus Provinsi (Pengprov) seluruh cabang olahraga agar bisa memaksimalkan waktu yang ada.

"Saya juga sudah memberikan pengarahan kepada pengurus provinsi seluruh cabor untuk dapat memaksimalkan latihan dengan waktu yang tersisa. Dan termasuk juga para atlet dan pelatih dan karena kita juga memiliki tanggung jawab dalam menghasilkan prestasi yang baik selaku tuan rumah," ujarnya.

Gubernur Riau ini juga menjanjikan memberikan bonus bagi atlet yang berhasil memberikan prestasi yang baik.

"Seperti halnya daerah lain kita juga akan memberikan riward bagi atlet-atlet kita yang meraih prestasi tentunya," pungkasnya. (RA7)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index