Atlet Uji Coba Venue Balap Sepeda di Siak

Atlet Uji Coba Venue Balap Sepeda di Siak
Logo PON 2012 Riau.

PEKANBARU (RA) - Para atlet balap sepeda yang akan tampil pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII September mendatang saat ini telah melakukan TC (Training Center) penuh di venue balap sepeda di Kabupaten Siak.

Para Atlet tersebut sudah mulai berlatih sejak tanggal 23 Agustus lalu yang memang sebelumnya para atlet balap sepeda melakukan TC di Jakarta dan Jawa Timur. Namun, dari 11 orang atlet balap sepeda, baru sembilan orang atlet yang berlatih di venue dan dua orang sisanya akan bergabung berlatih di venue untuk menjalani TC penuh 30 Agustus.

"Sembilat Atlet Kita sudah berlatih disana dan dua lagi yaitu Wihelmina dan Kevin dan saya sediri akan menyusul berlatih disana tanggal 30 ini," demikian disampikan pelatih cabang olahraga (cabor) balap sepeda, Fredy Tutuarima.

Sembilan atlet yang berada di venue saat ini berlatih untuk nomor cross contry dan down hill. Menurut informasi yang diterima Redy saat ini kondisi venue sudah siap untuk digunakan. Sebelas orang atlet balap sepeda yang akan turun pada PON nanti yakni Putra Ahmad Yani, Adi Pendi Saputra, Asari Yusuf Lubis, Samsul Anwar, Sugianto, Kevin, Wihelmina, Nur Wahyu Afriana, Soni Kinanti, Isna Dewi dan Noviana.

"Mereka yang berlatih disana berlatih dilintasan untuk nomor cross contry dan nomor down hill. Kalau kondisi lintasan disana informasi yang saya terima lintasan sudah cukup bagus dan dapat digunakan dengan baik," ujarnya. (RA7)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index