Kadiskop Suport Terbentuknya Koperasi di IKBBR

Kadiskop Suport Terbentuknya Koperasi di IKBBR
koperasi

PEKANBARU (RA) - Ikatan Keluarga Besar Bengkulu Riau (IKBBR) akhirnya resmi membentuk kepengurusan Koperasi. Karena ini merupakan bentuk usaha bersama yang akan menyatukan para Keluarga besar Bengkulu riau, agar satu dalam bidang Ekonomi kedepanya.

Ketua IKBBR Riau, H. Darnil SH mengatakan dengan adanya Koperasi seperti ini kedepan dapat memotivasi semangat para pengurus dan anggota dalam berusaha di segala bidang yang ada.

“Kita berharap dengan terbentuknya Koperasi di IKBBR ini semoga dapat mengakomodir setiap persoalan ekonomi kepengurusan dan anggota kita. Karena dengan adanya koperasi ini bagi anggota yang punya usaha tentu dapat kita bantu secara bersama-sama.” Kata Darnil kepada wartawan, Senin (4/3)

Kepala dinas koperasi Kota Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut lagnsung hadir dalam pembentukan koperasi itu sangat mendukung terbentuknya Koperasi di IKBBR. Kadis menjelaskan peran Koperasi sebagai wadah kereasi Usaha setiap anggota.

“tentu dengan koperasi ini bisa menjalankan perannya sebagai wadah kreasi udaha dan dapat mensejahterakan setiap anggotanya.” Kata Ingot.

Kadis menambahakan sampai saat ini jumlah Koperasi di Kota Pekanbaru sangat banyak sekali, karena di koperasi ini peluangnya sangat banyak dan baik bagi angotanya sendiri.

"Alhamdulillah koperasi dikota Pekanbaru ini sudah mencapai 924, semoga dapat terus bertambah, mengingat peluang koperasi ini sangat baik dan bermanfaat bagi pengurus dan anggota Koperasi itu sendiri." Tutup mantan kabag humas pemko itu.


Laporan : SAR

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index