Halal Bi Halal dan HUT ke 14

Esok, DPW PAN Riau Bagikan 200 Paket Sembako

Esok, DPW PAN Riau Bagikan 200 Paket Sembako
HUT PAN ke 14 dan Halal Bi Halal

PEKANBARU (RA) - Bersempena dengan Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional (PAN) dan Hari Raya Idul Fitri, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Riau pada Sabtu (25/8) di Wisma Amanat Jalan Arifin Achmad Kota Pekanbaru, DPW PAN akan melakukan halal bi halal dan memperingati 14 tahun PAN dengan membagikan 200 paket sembilan bahan pokok kepada warga yang berada di sekitar DPW PAN Provinsi Riau.

"Sebagaimana moto PAN, rahmatan lil alamin, maka kita akan membagikan 200 sembako untuk warga RW I dan RW II Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai. Kita telah melakukan koordinasi dengan ketua RT setempat guna memastikan siapa saja masyarakat yang kurang mampu dan layak diberikan sembako," demikian dikatakan Sekretaris DPW PAN Provinsi Riau, Herman Ghazali ketika dikonfirmasi RiauAktual.com melalui selulernya, Jumat (24/8).

Dalam acara tersebut, akan dihadiri juga oleh Bendahara Umum PAN, Jon Erizal yang juga sebagai Bakal Calon Gubernur Riau periode 2013-2018. Acara akan berlangsung sejak Pukul 10.00 WIB hingga selesai, dirangkai dengan tausyah dan pembagian sembako kepada warga kurang mampu yang berada di kawasan Wisma Amanat.

"Insya Allah akan dihadiri juga oleh Bendum PAN, Jon Erizal. Karena beliau ini adalah kandidat PAN yang dipercaya untuk maju pada Pemilihan Gubernur Riau 2013 nanti. Selain itu juga dihadiri oleh anggota legislatif dari partai PAN yang ada di 12 kecamatan-kota di Provinsi Riau ini," terang Herman.

Sementara untuk pembagian Sembako, Herman mengatakan pendistrian sembako tersebut diserahkan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Pekanbaru yang lebih memahami kondisi masyarakat Kota Pekanbaru yang berada di Kelurahan Sidomulyo Timur yang berhak mendapatkan sembako tersebut. Ketika dikonfirmasi kepada Ketua DPD PAN Kota Pekanbaru, Sondia Warman SH mengatakan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan ketua RT dan RW untuk pendistribusian sembako tersebut.

"Kita tidak menggunakan kupon, kita langsung koordinasi dengan ketua RT dan RW. Isi paket sembako ini terdiri dari 5 Kilogram Beras, Satu Kilo Minyak Makan, Gula, Susu dan Sirup," papar Sondia ketika dikonfirmasi di kediamannya. (RA1)

Berita Lainnya

View All