Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Kempas Gelar Bansos ke Warga

Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Kempas Gelar Bansos ke Warga
Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Kempas Gelar Bansos ke Warga

Riauaktual.com - Jajaran Polsek Kempas Polres Indragiri Hilir melaksanakan kegiatan Pemberian Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Jumat, (21/6/2024) sekira jam 10.00 Wib.

Kegiatan Bansos ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes beserta personel Polsek Kempas. Adapun lokasi pemberian Bantuan Sosial di Dusun Kelapa Sawit Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas.

Mardani menyebutkan kegiatan ini merupakan sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

"Melalui kegiatan Pemberian Bantuan Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ini, Polri kembali membuktikan kepeduliannya terhadap kesejahteraan masyarakat," ujar Mardani.

Dia berharap, program serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang, sehingga hubungan harmonis antara Polri dan warga masyarakat dapat terjaga dengan baik.

"Kegiatan ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, ini menunjukkan adanya kolaborasi yang baik antara Polri dan masyarakat," ucapnya.

Hal ini sejalan dengan komitmen Polri untuk terus meningkatkan kepercayaan publik melalui berbagai program yang bermanfaat bagi warga, sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 kali ini "Polri Presisi mendukung percepatan Transpormasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.

Mardani mengajak seluruh warga untuk mendoakan agar Polri semakin profesional dalam menjalankan tugasnya. Dan mengimbau warga untuk membantu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar serta mengantisipasi hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan keamanan.

“Terima kasih kepada Polsek Kempas yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami di Dusun Kelapa Sawit Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas. Semoga Polri semakin maju dan selalu melayani serta mengayomi masyarakat. Selamat Ulang Tahun Kepolisian Negara Indonesia ke-78,” ucap Kades Danau Pulai Indah, Andi Asnizar Eka Putra.

#POLDA RIAU

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Inhil

Index

Berita Lainnya

Index