Triyoga Laksito Dikukuhkan sebagai Kepala OJK Provinsi Riau

Triyoga Laksito Dikukuhkan sebagai Kepala OJK Provinsi Riau
Pengukuhan kepada Triyoga Laksito sebagai Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Riau, Selasa (11/6/2024).

Riauaktual.com - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau melaksanakan Pengukuhan kepada Triyoga Laksito sebagai Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Riau, Selasa (11/6/2024).

Hal ini disambut hangat oleh para pihak terkait, termasuk oleh Dian Ediana Rae, Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan dan juga merangkap anggota Dewan Komisioner OJK RI.

Dian menyatakan keyakinannya terhadap kemampuan Triyoga terutama dalam mengelola bank daerah. 

"Beliau adalah ahli di bidang bank daerah, sehingga tentu saya harapkan nanti kedepan masalah BPD dan masalah BPR itu tidak terjadi," ujar Dian.

"Harapan saya tentu saja BPD dan BPR yang ada di Riau juga bisa memberikan kontribusi optimal kepada masyarakat Riau khususnya," tambahnya.

Penghargaan dan dukungan juga datang dari Penjabat (Pj) Gubernur Riau, SF Hariyanto yang mengucapkan selamat atas penunjukan Triyoga sebagai Kepala OJK Provinsi Riau yang baru.

Ia juga mengharapkan dibawah kepemimpinan Triyoga OJK dapat semakin solid dan berkembang lebih besar untuk kesejahteraan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi.

"Kami mengucapkan selamat atas dikukuhnya Kepala OJK Provinsi Riau yang baru Bapak Triyoga Laksito, semoga dibawah kepemimpinan Bapak OJK Provinsi Riau semakin solid dan berkembang lebih besar dan lebih baik lagi terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Provinsi Riau," jelasnya.

Dengan pengalaman yang dimilikinya, Triyoga diyakini mampu memberikan arah yang tepat bagi sektor keuangan di Provinsi Riau. Dibawah kepemimpinannya diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan ekonomi daerah.

Pengukuhan Triyoga Laksito sebagai Kepala OJK Provinsi Riau menjadi langkah yang baik untuk membangun masa depan keuangan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi masyarakat Riau.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index