Begini Arahan Kapolres Inhil ke Personel Polsek Kempas

Begini Arahan Kapolres Inhil ke Personel Polsek Kempas
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiawan dan Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir Ny. Furi Budi Setiawan kunjungan kerja ke Polsek Kempas

Riauaktual.com – Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiawan dan Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir Ny. Furi Budi Setiawan melakukan kunjungan kerja ke sejumlah Polsek jajaran. Kali ini, Kunker dilakukan di Mapolsek Kempas Senin, (20/5/2024) jam 10.00 Wib.

"Rombongan Kapolres Indragiri Hilir dan Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir didampingi Wakapolres, para Pejabat Utama Polres Indragiri Hilir diantaranya Kabag SDM, Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kasat Pol Airud serta Pengurus Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir," ujar Kapolsek Kempas.

Budi dan istrinya tiba di Mapolsek Kempas disambut hangat dan penuh ceria oleh Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Kempas Ny. Dwi Mardani, dengan pengalungan bunga dan pemberian buket bunga.

Kemudian dilakukan pemasangan tanjak kepada Kapolres Inhil dengan tradisi adat melayu oleh Ketua LAMR Kempas Ibnu Sofyan sekaligus tepung tawar dan tabur beras kunyit, setelah itu pertunjukan pencak silat disertai gendang. 

Mardani menjelaskan kepada Kapolres Inhil bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kempas hingga saat ini terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. 

Selanjutnya arahan Kapolres Indragiri Hilir AKBP Budi Setiawan, menjelaskan tujuan kunjungan kerja ke Mapolsek Kempas, sekaligus pemberian bantuan sosial sebanyak 15 paket sembako kepada balita stunting sebanyak 3 orang, penyandang disabilitas sebanyak 3 orang, fakir miskin sebanyak 4 orang dan lansia sebanyak 5 orang.

Kemudian Kapolres Inhil memberikan arahan kepada seluruh personel Polsek Kempas terkait pelaksanaan tugas kepolisian, selanjutnya Kapolres bersama Ketua Bhayangkari menyempatkan diri untuk melakukan penanaman pohon, meninjau dan panen tanaman di Pekarangan Pangan Lestari (P2L) milik Bhayangkari Ranting Kempas.

"Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Bapak Kapolres Inhil Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Inhil atas kunjungan kerjanya ke Mapolsek Kempas. Kami seluruh personel Polsek Kempas beserta Bhayangkari merasa bangga dan senang, kami selalu mendoakan agar Pak Kapolres dan Ibu diberikan kesuksesan dan kesehatan serta dalam lindungan Allah SWT," tutup AKP Mardani.

#Inhil

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Inhil

Index

Berita Lainnya

Index