Polsek Langgam Tangkap Pelaku Pencabulan Bocah 5 Tahun

Polsek Langgam Tangkap Pelaku Pencabulan Bocah 5 Tahun
Polsek Langgam Tangkap Pelaku Pencabulan Bocah 5 Tahun

Riauaktual.com - Seorang anak perempuan berusia 5 tahun di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, disetubuhi oleh pria brinsial PS (27). Saat itu korban sedang buang air kecil di depan rumah, namun diculik pelaku.

Kapolsek Langgam Iptu Alfredo Krisnata Kaban mengatakan korban sempat menghilang saat pamit buang air kecil kepada ibunya saat Maghrib sekitar pukul 18.30 Wib.

"Peristiwa itu terjadi saat korban meminta izin kepada ibunya untuk buang air kecil di depan rumah. Namun, korban tidak kembali ke rumahnya," ujar Edo Selasa (7/5).

Karena khawatir, ibu korban langsung mencari korban di sekitar rumah. Tetapi mereka tetap tidak menemukan korban. Tak ayal, kejadian itu dilaporkan ke suaminya atau ayah korban.

"Orang tua korban kemudian mencari korban dengan menggunakan senter. Ia menemukan korban di sebuah gudang dalam kondisi tidak berpakaian. Celana korban pun basah dan berbau sperma," jelasnya.

Korban disetubuhi pelaku PS di sebuah gudang di Kecamatan Langgam pada Kamis (2/5). Kemudian orang tua korban membuat laporan di Polsek Langgam.

Atas laporan itu Kapolsek turun langsung bersama anggota kemudian melakukan penelusuran di TKP. Tak lama, polisi berhasil menemukan pelaku di sekitar gudang dan bersembunyi di balik pohon karet.

"Pelaku berinisial PS langsung kami tangkap. Saat ini sudah diamankan di Polsek Langgam untuk pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya.

Edo mengimbau kepada para orangtua untuk mengawasi anak-anaknya secara detil. Dia tak ingin kejadian serupa kembali terulang.

"Sebaiknya orangtua mengawasi secara ketat terhadap anaknya yang masih kecil. Terlebih lagi jika sudah malam hari, harus didampingi anaknya kemana pun pergi," pesan Edo.

#Pemerkosan Pencabulan

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Pemerkosan Pencabulan

Index

Berita Lainnya

Index