Kasmarni Umumkan Kembali Maju dalam Pilkada Bengkalis

Kasmarni Umumkan Kembali Maju dalam Pilkada Bengkalis
Kasmarni

BENGKALIS (RA) - Bupati Bengkalis, Kasmarni, secara resmi mengumumkan niatnya untuk kembali maju sebagai calon Bupati pada Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan di depan ribuan masyarakat Bengkalis yang hadir dalam acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H Pemerintah Kabupaten Bengkalis di Lapangan Tugu, Jalan Ahmad Yani, Bengkalis, pada Kamis (18/4/2024).

Kasmarni menjelaskan bahwa deklarasi ini sebagai jawaban atas keraguan masyarakat yang ingin tahu apakah dia akan maju sebagai calon Bupati atau calon Gubernur Riau dalam Pilkada serentak mendatang.

"Selama ini, kami yakin masyarakat telah membaca dari berbagai media apakah kami akan maju sebagai Bupati Bengkalis untuk periode kedua atau sebagai calon Gubernur Riau pada Pilkada serentak November 2024," ujarnya.

"Agar tidak ada keraguan lagi, melalui momen Halal Bihalal, kami umumkan bahwa kami siap dan akan maju sebagai calon Bupati Bengkalis untuk periode kedua pada Pilkada serentak 2024," tegasnya.

Meskipun mendapat sinyal dukungan untuk maju sebagai calon Gubernur Riau, Kasmarni menegaskan bahwa niatnya tetap kuat untuk mengabdi kepada Kabupaten Bengkalis.

"Dengan hormat dan kesungguhan hati, kami masih ingin mengabdikan diri untuk Kabupaten Bengkalis, karena kami memiliki tekad untuk membuat Bengkalis lebih bermartabat, maju, dan sejahtera," katanya.

Ia juga menegaskan bahwa program-program unggulan yang telah dilaksanakan akan terus diteruskan jika dipercayakan oleh masyarakat Bengkalis untuk periode kedua.

"Jika Allah menghendaki, dan masyarakat Kabupaten Bengkalis mempercayai kami sebagai Bupati Bengkalis pada periode berikutnya, kami akan melanjutkan program-program yang telah kami laksanakan selama ini, seperti bantuan keuangan khusus satu miliar untuk setiap kecamatan, desa, dan kelurahan, pembangunan infrastruktur, pendidikan gratis, pelayanan kesehatan gratis, jaminan sosial, jaminan keselamatan kerja bagi masyarakat, dan program-program lainnya," tambahnya.

Selama kepemimpinannya di Kabupaten Bengkalis, Kasmarni dinilai telah berhasil menjalankan berbagai program unggulan yang dijanjikannya saat kampanye. Prestasinya pun terbukti dengan menerima berbagai penghargaan baik dari tingkat provinsi maupun nasional atas kinerjanya yang sukses.

#Politik #PILKADA DAN PILGUB

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index