Kantor Walikota Berbenah Sambut HUT RI ke-67

Kantor Walikota Berbenah Sambut HUT RI ke-67
kantor wako berbenah

PEKANBARU (RA)- Meski semangat dan jiwa Idul Fitri 1433 Hijriah sudah mulai terasa di Kantor Walikota Kamis (16/8). Namun di satu sisi Kantor Pemerintah ini tetap berbenah untuk penyambutan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke -67 besok.

Besok Walikota Pekanbaru Firdaus MT, akan memimpin upacara peringatan detik-detik kemerdekaan RI. Semua PNS mau tidak mau, wajib masuk kantor hanya untuk mengikuti upacara bendera. Demikian hal ini di katakan Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Kamis (16/8).

Katanya, meski Idul Fitri hanya tinggal sehari lagi, dan banyak yang akan mudik, namun karena ini Perayaan HUT Kemerdekaan. Maka harus di peringati dengan rasa nasionalisme. "Besok semua PNS harus hadir upacara, di absend," ujar Firdaus.

Berdasarkan pengamatan dilapangan hari terakhir kerja hanya terisi setengah hari oleh PNS di lingkungan sekretariat Pemko. Meski hadir sejak pagi para PNS hanya datang untuk silahturahmi perpisahan, sekaligus menyelesaikan THR yang belum tuntas.

Selain itu ini ajang terakhir juga bagi Tenaga Harian Lepas (THL) untuk menerima minuman kaleng dari SKPD mereka masing-masing.

Tidak ketinggalan para pengusaha proyek yang ingin mengurus pencairan dana juga bulak balik ke Kas Daerah (kasda) untuk  mengejar pencairan sebelum operasional bank tutup 5 hari kedepan.(RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index