Masyarakat Rohil Doa Bersama Pasca Pemilu 2024 di Ponpes Bidayatul Hidayah

Masyarakat Rohil Doa Bersama Pasca Pemilu 2024 di Ponpes Bidayatul Hidayah
Doa bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Bidayatul Hidayah Jalan Lintas Simpang Benar, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Riauaktual.com - Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah usai, namun serangkaian proses Pemilu 2024 menjelang penetapan masih berlangsung. Untuk itu, masyarakat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, melaksanakan doa bersama, Kamis (7/2/2024) malam.

Dikatakan Ustaz Ma'aruf dari Universitas Hubulwatan mengatakan, bahwa doa bersama ini dilaksanakann di Pondok Pesantren (Ponpes) Bidayatul Hidayah Jalan Lintas Simpang Benar, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

"Selain doa bersama jelang (pasca, red) Pemilu 2024, kita juga doa bersama dalam menyambut bulan Ramadhan 445 Hijriah," kata Ustaz Ma'aruf kepada Riauaktual.com, Jumat (8/3/2024).

Selain doa bersama, dikatakan Ustaz Ma'aruf, juga melaksanakan sholawatan dan istigosah bersama. Tujuan ini jiga agagar bangsa Indonesia bersatu kembali dan diberikan pemimpin yang baik dan amanah untuk negeri.

"Sholawat dilakukan untuk memohon berkah agar Masyarakat Rokan Hilir selalu aman dan tentram," ujar Ustaz Ma'aruf.

Acara tersebut dihadiri Habib Muhammad Alhinduan, Ustaz Hilman, Ustaz Deni, Ustaz Fahri, Ustaz Asri, Ustaz dan Ustazah Pesantren BHD.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index