Baznas RI Berikan Penghargaan ke Bupati Alfedri, Ini Kata Ketua Baznas Siak

Baznas RI Berikan Penghargaan ke Bupati Alfedri, Ini Kata Ketua Baznas Siak
Baznas RI Berikan Penghargaan ke Bupati Alfedri

Riauaktual.com - Bupati Kabupaten Siak, Alfedri beberapa hari lalu menerima penghargaan pada Award Badan Amil Zakat Nasional Republik Indonesia di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis 29 Februari 2024.

Disampaikan ketua Baznas Siak Samparis, penghargaan tersebut diterima Wakil Bupati Husni Merza.

"Anugrah tersebut diberikan ke pak bupati selaku kepala daerah yang sangat mendukung pengelolaan zakat terbaik," ungkap Samparis, ke Riauaktual.com, Selasa (5/03/2024).

Samparis menjelaskan, selain bupati, Baznas Kabupaten Siak juga mendapatkan penghargaan beserta Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi kategori tokoh publik pendukung zakat terbaik.

"Penghargaan diberikan ke Baznas Siak atas keikutsertaan dan kontribusi dalam mengumpulkan donasi kemanusiaan terbaik untuk Palestina," terangnya.

Atas penghargaan itu, Samparis mengatakan bisa memotivasi pihaknya untuk jauh lebih baik lagi dalam pengelolaan zakat.

Khususnya dalam mencapai target pengumpulan serta menjaga kualitas penyaluran zakat.

"Kami ucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Siak yang telah mempercayakan donasinya melalui kami," kata Samparis.

Selama ini, lanjutnya program kolaborasi kemitraan telah dijalin sangat baik oleh Baznas Siak dengan Pemkab Siak serta Mapolres Siak.

"Kami sangat bersyukur dengan kebijakan dan dukungan pak bupati Alfedri terhadap pengelolaan zakat, baik dukungan regulasi, APBD, sarana prasarana maupun dukungan operasional lainnya," ujar ketua Baznas Siak itu.

Selain itu, Samparis mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Siak atas kerjasama program pengumpulan dan pendistribusian zakat.

"Alhamdulillah, dengan pak kapolres Baznas Siak berkolaborasi membangun rumah layak huni dan program kemanusiaan lainnya. Program ini, dilaksanakan atas zakat dari seluruh anggota kepolisian di Kabupaten Siak," pungkasnya. (inf)

#Siak

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index