BKKBN Riau Borong 4 Penghargaan dari KPPN Pekanbaru

BKKBN Riau Borong 4 Penghargaan dari KPPN Pekanbaru
Penghargaan BKKBN Riau

Riauaktual.com - Kehadiran Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Riau di panggung penghargaan semakin mengukuhkan prestasi dan komitmen mereka dalam mengelola anggaran dengan baik. Dalam sebuah acara yang digelar oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pekanbaru untuk mengevaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2023, BKKBN Provinsi Riau berhasil memborong empat penghargaan prestisius.

Keberhasilan mereka tak lepas dari kerja keras dan kolaborasi yang solid antaranggota tim. Dalam sebuah pernyataan, Ketua Tim Kerja Keuangan, Anggaran, dan Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN), Arselan Syarif, menjelaskan bahwa pencapaian ini adalah buah dari upaya bersama seluruh pengelola keuangan BKKBN Provinsi Riau. "Kami telah melaksanakan pengelolaan anggaran dengan cermat, hati-hati, dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan," ujarnya, Jum'at (25/2/2024).

Prestasi yang diraih BKKBN Provinsi Riau meliputi empat kategori penghargaan yang sangat bergengsi. Pertama, mereka meraih gelar Satuan Kerja dengan Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik pertama pada pagu anggaran 50 miliar hingga 100 miliar TA. 2023. Kedua, penghargaan sebagai Satuan Kerja dengan Penyerapan Anggaran tercepat dan terbaik pertama pada pagu anggaran yang sama. Ketiga, meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja dengan Kualitas Laporan Keuangan dan Rekonsiliasi Eksternal terbaik kedua pada periode semester II TA. 2023. Dan yang terakhir, meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja dengan Penggunaan KKP terbaik ketiga pada periode semester II TA. 2023.

Para penerima penghargaan dari BKKBN Provinsi Riau merasa sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian ini. Mereka juga menyadari bahwa keberhasilan ini tidak terjadi tanpa dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, termasuk anggota tim, instansi terkait, dan tentu saja, masyarakat. Mereka berjanji akan terus meningkatkan kinerja dan komitmen mereka untuk mewujudkan program-program BKKBN yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Acara pemberian penghargaan ini juga menjadi momentum bagi BKKBN Provinsi Riau untuk mempererat hubungan dan kolaborasi dengan berbagai pihak terkait dalam upaya mencapai tujuan bersama. Dalam sebuah pernyataan, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada KPPN Pekanbaru atas penghargaan yang diberikan, serta kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam keberhasilan ini.

Kehadiran BKKBN Provinsi Riau sebagai salah satu lembaga yang mendapat penghargaan di acara tersebut turut menginspirasi dan memberikan semangat baru bagi seluruh komunitas di Riau untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam pembangunan daerah. Dengan kerja keras, komitmen, dan kolaborasi yang kuat, diharapkan prestasi seperti ini dapat terus ditingkatkan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan negara.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index