Tim Pamatwil Polda Riau Pantau Rekapitulasi Suara di Dumai

Tim Pamatwil Polda Riau Pantau Rekapitulasi Suara di Dumai
Tim Pamatwil Polda Riau Pantau Rekapitulasi Suara di Dumai

Riauaktual.com - Tim Pamatwil Polda Riau yang dipimpin oleh Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol Efrizal, Dir Lantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat, dan Wadir Lantas Polda Riau AKBP Nurhadi Ismanto, bersama Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton melakukan pemantauan dan pengecekan Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan di Kota Dumai pada hari Sabtu (18/2/2024).

Tim Pamatwil Polda Riau didampingi oleh Wakapolres Dumai, Kabag Ops Polres Dumai dan Kasat Intelkam Polres Dumai melaksanakan pemantauan pelaksanaan dan pengecekan pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara Pemilu 2024 di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dumai Kota.

Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keamanan rekapitulasi suara di tingkat Kecamatan se-Kota Dumai.

Kombes Pol Efrizal berpesan kepada petugas pengamanan Kantor PPK untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, meningkatkan kewaspadaan, dan peka terhadap lingkungan sekitar.

Seluruh personel pengamanan Kantor PPK di 7 Kecamatan se-Kota Dumai juga diminta untuk terus berkoordinasi dan membangun komunikasi yang baik dengan petugas-petugas lain di lapangan serta memastikan kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara Pemilu 2024 berjalan lancar dan seluruh Logistik Pemilu 2024 dalam keadaan aman.

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton berharap kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), dan seluruh yang terlibat dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara Pemilu 2024 untuk tetap semangat dan menjalankan tugas dengan penuh kejujuran, ketelitian, serta sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dhovan juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, khususnya di tiap-tiap Kelurahan dan Kecamatan di Kota Dumai.

"Polres Dumai Jajaran Polda Riau berkomitmen untuk memberikan pengamanan maksimal guna memastikan seluruh tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan aman, lancar, tertib dan berintegritas," pungkas Dhovan.

 

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index