Jumat Curhat Polsek Kepenuhan: Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Jumat Curhat Polsek Kepenuhan: Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif
Jumat Curhat Polsek Kepenuhan: Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Riauaktual.com - Kapolsek Kepenuhan Iptu Ulik Iwanto, bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Kelurahan Kepenuhan, Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada hari Jumat (16/2/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Polsek Kepenuhan dengan masyarakat, serta menampung informasi dan aduan dari masyarakat terkait Kamtibmas.

Kapolsek Kepenuhan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Jumat Curhat merupakan program Polri untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kepenuhan.

"Kami mengajak masyarakat untuk berkoordinasi dengan Polsek Kepenuhan dalam menjaga Kamtibmas, khususnya menjelang rapat pleno di Kelurahan Kepenuhan," kata Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau masyarakat agar mendukung program pemerintah terkait menjaga Kamtibmas di desa dengan aktif melaksanakan Poskamling.

Masyarakat sangat mengapresiasi program Jumat Curhat dari Polsek Kepenuhan karena sangat berguna bagi mereka untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung dan bertatap muka.

Kegiatan Jumat Curhat di Polsek Kepenuhan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Hal ini menunjukkan upaya Polri dalam meningkatkan hubungan dan kerjasama dengan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index