Kapolres Dumai, Wali Kota, dan Dandim Patroli Pantau Perhitungan Suara Pemilu 2024

Kapolres Dumai, Wali Kota, dan Dandim Patroli Pantau Perhitungan Suara Pemilu 2024
Kapolres Dumai, Wali Kota, dan Dandim Patroli Pantau Perhitungan Suara Pemilu 2024

Riauaktual.com - Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran perhitungan suara Pemilu 2024, Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, bersama Walikota Dumai H. Paisal dan Dandim 0320/Dumai Letkol (Inf) Antony Tri Wibowo melaksanakan Patroli 3 Pilar pada Kamis (15/2/2024).

Patroli ini bertujuan untuk memantau langsung pelaksanaan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memastikan proses perhitungan suara berlangsung lancar, aman, dan damai.

Sejumlah TPS yang menjadi sasaran patroli adalah TPS yang belum selesai melaksanakan proses perhitungan suara hingga Kamis pagi.

Kapolres Dumai mengatakan bahwa kehadirannya bersama Walikota dan Dandim bertujuan untuk memastikan proses perhitungan suara berjalan sesuai peraturan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Petugas pengamanan diimbau untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, berkoordinasi dengan petugas lain, dan memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Kapolres Dumai juga menegaskan untuk mengamankan dan mengawal seluruh logistik Pemilu di TPS hingga proses pergeseran ke PPK.

"Sejauh ini proses pemungutan suara dan perhitungan suara di wilayah Kota Dumai terpantau berjalan lancar, aman, dan damai," kata Kapolres Dumai.

 Proses pemungutan suara dan perhitungan suara di Dumai berjalan lancar, aman, dan damai. Patroli 3 Pilar menunjukkan sinergi antara Polri, TNI, dan Pemda dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

POLISI PEMILU

Index

Berita Lainnya

Index