Dirlantas Polda Riau Apresiasi Pemilu 2024 di Dumai Berjalan Aman

Dirlantas Polda Riau Apresiasi Pemilu 2024 di Dumai Berjalan Aman
Dirlantas Polda Riau Apresiasi Pemilu

Riauaktual.com - Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat yang didampingi PJU Ditlantas Polda Riau, Kapolres Dumai melaksanakan kegiatan monitoring dalam rangka pengecekan TPS dan menyaksikan langsung pelaksanaan Pemilihan Umum beberapa TPS yang ada di wilayah Hukum Polres Dumai.

"Kita bersama-sama melaksanakan kegiatan Asistensi monitoring TPS di wilayah Hukum Polres Dumai, Alhamdulillah kita didampingi langsung oleh Kapolres Dumai," kata Taufiq, Rabu (14/2/2024) siang.

"Dapat kami sampaikan semua TPS yang kita kunjungi, Alhamdulillah situasi Kamtibmas di TPS kondusif, dan untuk personel yang kita tempatkan di TPS semua lengkap," sambung Taufiq.

Dari pemantauan di lokasi TPS kemarin, Dirlantas Polda Riau mengatakan kondisi Kamtibmas di wilayah Polres Dumai dalam pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan damai.

"Dari hasil pantauan kita di TPS yang kita kunjungi, semua Personil yang kita tempatkan ada di setiap TPS. Artinya pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 berjalan dengan aman, sejuk dan damai, tentunya kita sangat mengapresiasi semua petugas di lapangan, tetap semangat," imbuhnya.

"Kembali kami imbau kepada seluruh masyarakat, tetap jaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, kemudian tetap patuhi tata tertib dalam berlalu lintas, jangan melawan arus lalu lintas, gunakan Helm SNI saat berkendaraan bagi pengguna Sepeda Motor dan jangan ugal-ugalan di jalan, keselamatan itu yang pertama dan utama,"tukasnya Kombes Taufiq.

#POLISI PEMILU

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index