Lebaran Pertama, Wako Gelar Open House Bersama Pejabat Kota

Lebaran Pertama, Wako Gelar Open House Bersama Pejabat Kota
Firdaus MT

PEKANBARU (RA) - Jika ingin bertemu Walikota serta unsur pimpinan daerah dan pejabat lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru pada saat lebaran, maka masyarakat Kota Pekanbaru dipersilahkan untuk datang pada open house Idul Fitri Walikota di rumah dinas Jalan Ahmad Yani. Sebab, dalam open house tersebut, akan dihadiri seluruh pejabat serta juga pimpinan dan anggota DPRD Kota Pekanbaru.

"Open House pagi setelah shalad Id, ada unsur pimpinan daerah, Sekko, DPRD, dan lainnya, semua berkumpul di kediaman Walikota. Ini acara menyambut masyarakat pada hari lebaran, saling silaturahmi dan maaf memaafkan," ungkap Walikota Pekanbaru, Firdaus ketika dikonfirmasi di Kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (15/8).

Acara menyambut masyarakat bersama unsur pimpinan dan perangkat daerah tersebut akan berlangsung hingga waktu Zuhur atau pukul 12.00 WIB. Kepada seluruh masyarakat Kota Pekanbaru yang ingin mengikuti acara tersebut dipersilahkan untuk datang dan bersalam-salaman dengan Walikota dan pejabat lainnya di lingkungan Pemko Pekanbaru pada hari Raya Idul Fitri.

"Lebih detilnya dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Setelah itu, pejabat lainnya akan pulang ke tempat masing-masing. Silahkan datang dan ini memang acara untuk kita bersilaturahmi pada hari nan fitri," kata Firdaus.

Ia menambahkan, pejabat yang pada Hari Raya Idul Fitri tidak libur adalah Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, dan Polisi, dengan demikian dalam open house tersebut tidak diikuti oleh pejabat yang tak libur karena mengawal keamanan lebaran tersebut. Akan tetapi, sistemnya layak piket dan menggunakan shift.

"Yang tidak libur itu Dinas Kesehatan, polisi mereka tak libur karena mereka bertugas untuk pengamanan lebaran. Tak lembur, tapi seperti piket dan pakai shift," paparnya. (RA1)

Berita Lainnya

index