Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Cooling System dan Sosialisasi Pemilu 2024 di Masjid Al Mukarramah

Polsek Tembilahan Hulu Lakukan Cooling System dan Sosialisasi Pemilu 2024 di Masjid Al Mukarramah
Aiptu Aulia Qadri, melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah dan Sosialisasi Imbauan Pemilu Damai di Masjid Al Mukarramah, Jalan Provinsi Parit 4, Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir.

Riauaktual.com - Dalam upaya menjaga situasi damai dan aman menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricky Marzuki SH melalui Aiptu Aulia Qadri, melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah dan Sosialisasi Imbauan Pemilu Damai di Masjid Al Mukarramah, Jalan Provinsi Parit 4, Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, pada Minggu, 4 Februari 2024.

Aiptu Aulia Qadri menyampaikan bahwa kegiatan Sholat Subuh Berjamaah bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sosialisasi/himbauan Pemilu 2024.

"Dalam serangkaian kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dengan keberadaan personel Polri. Ini merupakan bagian dari Cooling System untuk mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2023-2024," ungkap Aiptu Aulia Qadri.

Ia menambahkan bahwa partisipasi masyarakat sangat penting dalam menciptakan Pemilu yang damai, aman, nyaman, dan sejuk. Aiptu Aulia Qadri mengingatkan agar masyarakat tidak mudah percaya terhadap berita hoaks sebelum dan sesudah Pemilu 2024, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari bersama-sama kita ciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman, dan Sejuk. Jangan mudah percaya terhadap berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," pesan Aiptu Aulia Qadri.



#POLISI PEMILU
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index