Meriahkan HUT KEmerdekaan RI, Toko Harus Pasang Spanduk

Meriahkan HUT KEmerdekaan RI, Toko Harus Pasang Spanduk
illustrasi

PEKANBARU (RA) - Walikota Pekanbaru, Firdaus MT menghimbau kepada masyarakat Kota Pekanbaru agar memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2012 nanti dengan cara memasang bendera dan umbul-umbul di lingkungan masing-masing.

"Sebagai seorang warga yang bangga terhadap negaranya, mari meriahkan hari yang bersejarah bagi bangsa kita ini, yakni hari ulang tahun kemerdekaan Repiblik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Memeriahkan HUT kemerdekaan ini bisa dengan berbagai cara, diantaranya memasang bendera merah putih di lingkungan kita dan juga umbul-umbul," ungkap Firdaus ketika dikonfirmasi di Kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (15/8).

Kepada tempat usaha dan toko-toko yang ada di Kota Pekanbaru, Firdaus juga menghimbau agar membuat spanduk ucapan selamat HUT kemerdekaan RI di depan tempat usahanya. Bahkan tak hanya HUT RI saja, karena dalam waktu dekat juga ada moment kemerdekaan umat Islam yang menjalankan Ibadah Puasa, yaitu selama Hari Raya Idul Fitri serta event terbesar di Riau yakni PON yang akan terselenggara dua pekan setelah lebaran Idul Fitri.

"Jadi sangat banyak sekali momen penting yang akan kita lewati di akhir tahun 2012 ini, maka dari itu kita himbau kepada saudara-saudara kita yang memiliki usaha di Kota Pekanbaru, seperti toko dan kios agar memasang spanduk ucapan terhadap event-event yang akan berlangsung tersebut diantaranya HUT Kemerdekaan RI, Idul Fitri dan PON," pungkasnya. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index