Wagubri Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Wagubri Berikan Santunan Kepada Anak Yatim
(int)

RIAU (RA)- Wakil Gubernur Riau, HR Mambang Mit, mentaja buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada sekitar 500 anak yatim, Selasa (14/8) kemaren. Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau serta sejumlah tokoh masyarakat Riau.

Dikatakan Wagubri, sebagai sesama muslim sudah sepantasnya berbagi bersama muslim lainnya. Apalagi bersama anak-anak yatim yang merupakan tanggung jawab bersama seluruh umat muslim. ''Alhamdulillah, hari ini kita telah melaksanakan buka puasa bersama. Ini semua merupakan ikatan tali silaturahmi antara sesama,'' imbuhnya.

Sementara itu, Wagubri sangat bersyukur atas kehadiran undangan yang cukup antusias menyambut silaturahmi ini. Apalagi dapat berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa. ''Untuk itulah kita harus memberikan perhatian kepada para Anak Yatim, agar mereka merasa senang dan terhibur dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ini," kata Wagubri.

Kegiatan ini diawali dengan tausiah bersama sebelum berbuka puasa. Buka puasa juga dilanjutkan dengan solat magrib dan tarawih berjamaah. Usai salat, kepada riauaktual.com, Wagubri, mengimbau, kepada pemudik, mengingat sudah memasuki puncak arus balik, untuk selalu berwaspada.

''Kita minta kepada pemudik untuk terus memperhatikan tata tertib lalu lintas. Kepada pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua, untuk tidak melebihi kapasitas muatan,'' serunya.(RA2)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index