Main di Parit, Anak 12 Tahun di Pekanbaru Ditemukan Meninggal Dunia

Main di Parit, Anak 12 Tahun di Pekanbaru Ditemukan Meninggal Dunia
Jenazah Ramadhan berhasil dievakuasi dan ditemukan sudah meninggal dunia.

Riauaktual.com - Ramadhan seorang anak laki-laki berusia 12 tahun dilaporkan hanyut saat mandi sambil bermain di parit Perumahan Sidomulyo, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Senin (1/1/2024).

Kepala Basarnas Pekanbaru, Budi Cahyadi, mengungkapkan bahwa korban ditemukan pagi hari tadi sekitar pukul 07.35 WIB dengan jarak sekitar 1 kilometer dari lokasi awal kejadian.

"Benar telah ditemukan korban yang tenggelam di parit Perumahan Sidomulyo Pekanbaru dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya.

Setelah korban ditemukan, tim SAR Pekanbaru langsung mengevakuasi dan membawa ke rumah duka di RT07/RW09, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

"Dalam insiden ini, operasi SAR resmi ditutup setelah korban ditemukan, dan unsur yang terlibat dikembalikan ke instansi masing-masing," ungkap Budi.

Untuk diketahui, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (31/12/2023) sore hari saat korban mandi di Parit Perumahan Sidomulyo Pekanbaru.

"Saat berenang, korban hanyut terbawa arus air banjir saat mandi di parit perumahan yang tengah terendam banjir. Meskipun pencarian dilakukan oleh masyarakat setempat dan Tim SAR sejak tadi malam, korban baru ditemukan pagi hari tadi dalam kondisi sudah tidak bernyawa," pungkaa Budi Cahyadi.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index