Bupati Alfedri Serahkan Rp120 Juta CSR Bank Riau Kepri ke Masjid Al Faruq Kampung Temusai

Bupati Alfedri Serahkan Rp120 Juta CSR Bank Riau Kepri ke Masjid Al Faruq Kampung Temusai
Bupati Alfedri Serahkan Rp120 Juta CSR Bank Riau Kepri

Riauaktual.com - Masjid Al Faruq Pondok Pesantren Nurul Mu'awwanah Assiyaki Kampung Temusai, Kecamatan Bungaraya, dapat bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri. Bantuan itu diserahkan langsung bupati Siak Alfedri, Jum'at (29/12).

"Alhamdulillah, Masjid Al Faruq dapat bantuan material bangunan dari CSR Bank Riau Kepri, senilai Rp120 juta," kata Alfedri.

"Semoga bantuan ini, dapat melanjutkan pembangunan Ponpes dan Masjid yang saat ini sedang tahap pengerjaan," sambungnya.

Dengan bantuan itu, sebagai kepala daerah, Alfedri sangat bersyukur atas sinergi antara Pemkab Siak dengan PT. Bank Riau Kepri Syariah.

Alfedri menyebutkan, bantuan CSR itu menjadi langkah nyata mendukung pembangunan dan pengembangan ponpes serta masjid di wilayah Kabupaten Siak.

"Bersama Bank Riau Kepri Syariah, yang mewakafkan tanah ini bersama dua orang lainnya, semoga menjadi ladang amal yang diberkahi oleh Allah dengan pahala berlipat berganda," ujar Alfedri.

Program ini juga mendukung pembangunan dan pengembangan pondok pesantren serta masjid, yang tentu akan bermanfaat bagi umat disekitar kampung.

"Bahan material bangunan yang diserahkan, kami harapkan dapat digunakan untuk meningkatkan fasilitas dan kenyamanan di masjid dan ponpes," sebutnya.

Alfedri juga minta agar tempat ibadah ini tidak hanya menjadi tempat yang nyaman secara fisik tetapi juga memberikan kesejukan spiritual bagi umat yang beribadah.

"Pembangunan masjid dan ponpes diharapkan dapat memberikan manfaat luas bagi masyarakat, terutama dalam penyelenggaraan pendidikan agama dan peningkatan kualitas kehidupan beragama di Kabupaten Siak," pungkasnya.

#Siak

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index