Perjuangan Polisi di Rohul Sampaikan Pesan Pemilu di Pedalaman

Perjuangan Polisi di Rohul Sampaikan Pesan Pemilu di Pedalaman
Perjuangan Polisi di Rohul

Riauaktual.com - Kasat Lantas Polres Rohul  AKP Tatit Rizkyan Hanafi bersama 10 anggotanya berkendara menuju Dusun Sungai Bungo, Desa Sialang Jaya, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Untuk menuju dusun terpencil itu, polisi butuh perjuangan. Sebab, akses jalan yang buruk tidak membuat semangatnya surut.

Tatit bersama anggotanya harus menempuh perjalanan 30 KM untuk mencapai lokasi tujuannya dengan sepeda motor. Sulitnya akses jalan, membuat anggotanya sampai terjatuh.

"Untuk medan yang kita tempuh cukup ekstrem, ada tanjakan, ada turunan, disamping kiri bukit, disamping kanan jurang," kata Tatit, Senin (18/12/2023).

Meski banyak rintangan untuk sampai, personel Polres Rohul bertekad agar bisa sampai, walaupun akses jalan terkadang dilewati binatang buas.

"Ini semua kami lakukan untuk menyampaikan pesan Pemilu 2024 kepada masyarakat," ujarnya.

Di sana, polisi menghimbau masyarakat, apapun yang dipilih nanti, agar tetap kondusif, tidak saling mengejek, dan tetap sportif.

"Jadi dalam giat mencoblos nanti, tetap sportif, tetap damai, siapapun yang didukung, jangan saling mengejek, laksanakan pesta demokrasi dan jangan golput, tetap berikan suaranya, karna satu suara itu menentukan bagaimana nasib kita ke depannya," jelasnya.

Selain itu, Polres Rohul juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat setempat.

"Kegiatan yang dilakukan ini, selain memberikan himbauan untuk Pemilu damai, Polres Rohul juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako," pungkasnya.

#Rohul

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index