Current Date: Selasa, 27 Februari 2024

Operasi Pasar Terus Dilakukan, Ini Kata Gubri Edy Nasution

Operasi Pasar Terus Dilakukan, Ini Kata Gubri Edy Nasution
Gubernur Riau, Edy Nasution

Riauaktual.com - Agar inflasi bisa terkendali di Bumi Melayu Lancang Kuning, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau terus melakukan berbagai kegiatan atau upaya agar yang menjadi pemicu inflasi bisa teratasi. 

Demikian dikatakan Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution saat diwawancarai di Pekanbaru, Jumat (8/12/2023) kemarin.

"Berbagai kegiatan telah kita lakukan, terutama dari Dinas Perdagangan, Koperasi Dan UKM Provinsi Riau," kata Edy Nasution.

"Salah satu yang kita lakukan yakni operasi pasar dan kegiatan lainnya yang kita lakukan seperti biasanya agar stabilitas harga tetap selalu terjaga," tambahnya.

Menurutnya, berkaitan dengan inflasi saat ini masih terkoordinasi dengan baik, dengan harapan kedepannya tidak terjadi gejolak-gejolak seperti yang telah terjadi sebelumnya.

"Jangan sampai karena cabe inflasi sampai 7 persen, harapannya kedepan bisa berjalan dengan baik dan tidak terjadi inflasi di Provinsi Riau", sebutnya.

Gubri Edy meyakini jika diatasi lebih awal maka stabilitas harga yang menyebabkan inflasi bisa tetap terjaga dan inflasi di Provinsi Riau akan bisa diatasi.

Ia juga bersyukur karena kebetulan akhir tahun ini sudah mulai memasuki musim hujan, artinya kebakaran hutan dan lahan di Riau menjadi bisa dikendalikan.

"Mudah-mudahan dengan kondisi yang sekarang ini dapat menjaga kondusifitas sehingga kegiatan-kegiatan yang lain seperti mengantisipasi inflasi di Riau bisa berjalan dengan baik," pungkasnya.

#ekonomi

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index