Jelang Lebaran, Koni Beri Rp1 Juta Per Atlet dan Pelatih

Jelang Lebaran, Koni Beri Rp1 Juta Per Atlet dan Pelatih
Logo PON 2012 Riau.

PEKANBARU (RA) - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau selaku induk organisasi dan juga peserta pada pelaksanaan PON terus meningkatkan kualitas dan motivasi para atletnya. Guna membangkitkan semangat atlet, Koni memberikan Dana Motivasi Prestasi kepada atlet dan pelatih yang tergabung dalam Pelatda PON Riau.

"Tentunya dengan motivasi yang diberikan bisa mendorong para atlet PON untuk meraih prestasi yang terbaik dalam multi iven yang digelar empat tahun sekali tersebut," demikian disampaikan Ketua Harian KONI Riau, Yuherman Yusuf ketika ditemui di Sekretariat KONI Riau, Senin (13/08).

Yuherman mengatakan, seluruh atlet perlu diberikan sentuhan motivasi. "Dana tersebut sekaligus momentum lebaran yang tinggal beberapa hari lagi. Mudah-mudahan niat untuk meningkatkan motivasi latihan bagi atlet dapat tersalurkan dengan baik," harap pria yang akrab disapa Yeye ini.

Dana tersebut rencananya akan dibagikan hari ini kepada seluruh atlet dan pelatih. Nominalnya sendiri disamakan, baik atlet dan pelatih berprestasi maupun yang tidak.

"Jumlahnya Rp1 juta ini sebagai suntikan motivasi bagi mereka, jadi sudah direncanakan untuk disamakan," sambung Yeye.

Seperti diketahui, PON XVIII akan diselenggarakan dua pekan setelah lebaran, tepatnya 9 September 2012 mendatang. Semakin mendekati waktu pertandingan, KONI Riau terus mencoba untuk terus meningkatkan motivasi seluruh atlet dan pelatihnya, bukan membiarkan semangat meredup.

Sementara itu, Ketua Umum Koni Riau, HM Rusli Zainal  beberapa waktu lalu pun menjanjikan bonus untuk para atlet yang bisa memberikan prestasi pada pesta olahraga tersebut. (RA7)

Berita Lainnya

index