Mayat Perempuan Mengapung di Sungai Inhil Korban Pembunuhan

Mayat Perempuan Mengapung di Sungai Inhil Korban Pembunuhan
Sesosok mayat perempuan tanpa identitas mengapung di Sungai Intan

Riauaktual.com - Penemuan mayat perempuan beberapa waktu lalu yang mengapung di Sungai Indragiri, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, diduga merupakan korban pembunuhan.

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Anggi Rian Diansyah, Selasa (7/11/2023) pagi. Dirinya mengatakan bahwa korban MW (23) diduga menjadi korban pembunuhan dan mayatnya dibuang ke sungai.

"Kalau berbicara hasil outopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, korban terindikasi dibunuh, ada luka di bagian leher seperti dicekik," ujar Anggi.

Jenazah korban akan diserahterimakan dan dijemput oleh pihak keluarga, siang ini di Pekanbaru.

Setelah proses autopsi, pihak Polres Inhil juga akan menindaklanjuti dan menangani kasus penemuan mayat ini.

"Kita akan melakukan proses penyelidikan dan pengembangan kasus. Sejauh ini masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan belum bisa memastikan pelaku," terangnya.

Sebelumnya diberitakan, masyarakat dibuat geger dengan penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas di Desa Sungai Intan, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru, Budi Cahyadi, membenarkan pihaknya sudah menerima informasi penemuan tersebut.

"Benar, kita sudah menerima informasi adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas yang mengapung di tepian Sungai Indragiri. Setelah menerima informasi, tim sudah diturunkan ke lokasi kejadian," ungkap Budi beberapa waktu lalu.

Budi Cahyadi menyebutkan korban merupakan perempuan yang berusia sekitar 20 tahun, mengenakan baju kaos cokelat muda, dan celana jeans warna biru.

"Ciri-ciri korban mengenakan baju kaos warna cokelat muda, celana jeans warna biru dengan perkiraan usia 20 tahun," tandas Budi.

#Hukrim #Inhu

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index