Gerindra: Enggak Ada Istilah Prabowo-Gibran Kalah di Jakarta

Gerindra: Enggak Ada Istilah Prabowo-Gibran Kalah di Jakarta
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, melayani pertanyaan wartawan, di Hotel Sahid, Jakarta/RMOL

Riauaktual.com - Koalisi Indonesia Maju (KIM) menargetkan Prabowo-Gibran menang mutlak pada Pilpres 2024, termasuk menang di DKI Jakarta.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, mengatakan, Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah mengatur strategi kemenangan di wilayah DKI Jakarta, dengan menggelar pertemuan langsung dengan masyarakat.

DKI Jakarta, kata dia, merupakan wilayah dengan penduduk terbanyak, target Prabowo-Gibran menang mutlak.

“Dari pagi sampai malam, sampai hari pencoblosan, gak ada istilah Prabowo kalah di Jakarta. Ini kota yang sangat penting, provinsi penting, kami yakin Prabowo dan Gibran menang mutlak di Jakarta,” tegas Habiburokhman, di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (5/11) kemarin yang dilansir dari RMOL.id.

Disinggung soal kans Prabowo-Gibran di Jakarta agak berat, karena berhadapan dengan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar yang dinilai lebih menguasai Jakarta.

Habiburokhman pun menyinggung Anies yang tidak akan jadi apa-apa tanpa Gerindra, sebelum menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Pak Anies menjadi gubernur kan karena kami yang dukung, emang Anies siapa, ya kan? Dulu itu dia kan bukan siapa-siapa juga di Jakarta. Karena didukung Gerindra, dia bisa jadi gubernur,” sergahnya.

Karena itu, Gerindra paham betul kunci kemenangan di wilayah Jakarta, sehingga tidak ada keraguan baginya memenangkan Prabowo-Gibran secara mutlak.

“Jadi kami taulah kunci-kuncinya. Beliau memang salah satu putra terbaik bangsa, tapi kami tidak gentar mengalahkan Pak Anies dan Pak Ganjar di Jakarta,” katanya.

“Survei internal, terutama di Jaktim, kita unggul,” timpalnya



#Politik
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index