Satreskoba Polres Rohul Tangkap Dua Kurir Daun Ganja Kering

Satreskoba Polres Rohul Tangkap Dua Kurir Daun Ganja Kering
Barang Bukti Daun Ganja Kering

Riauaktual.com - Kepolisian Resor Rokan Hulu berhasil mengamankan 10 paket diduga narkoba jenis daun ganja kering di Pinggir Jalan Dusun Huta Bargot, Desa Sei Kumango, Kecamatan Tambusai, Minggu (29/10/2023) kemarin.

Saat ini kedua pelaku yang berperan sebagai kurir bernama Puli (32) dan Hasbi Hambali (35). Kedua kurir ini mendapat barang haram dari pelaku A yang berada di Mandailing Medan, Sumatera Utara.

"Penangkapan ini berawal tim Satresnarkoba Polres Rohul mendapat informasi dari masyarakat bahwa di TKP terjadi transaksi narkoba jenis daun ganja kering," ungkap Budi.

Setelah mendapatkan informasi tersebut kata mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Riau itu, tim melakukan penyelidikan.

"Dari penyelidikan, tim melihat dua orang pemuda yang mencurigakan. Kemudian dilakukan penangkapan atas nama Hambali dan Puli saat membawa tas ransel. Saat dilakukan penggeledahan, tim menemukan 10 paket daun ganja kering dengan berat kotor 9,1 kilogram," terangnya lagi.

Pengakuan dari kedua pelaku, barang haram tersebut diperoleh dari pelaku lainnya atas nama A di Mandailing Medan dan saat ini tengah pengejaran pihak kepolisian.

"Kedua pelaku beserta barang bukti satu unit kendaraan roda dua milik pelaku turut diamankan dan dibawa ke Mapolres untuk proses selanjutnya," tandas Budi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi itu.

#Hukrim #Rohul #Narkoba

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index