Ridwan Saragih Ditunjuk sebagai Pelatih Kepala Baru PSPS Riau

Ridwan Saragih Ditunjuk sebagai Pelatih Kepala Baru PSPS Riau
Instagram Ridwan Saragih.

Riauaktual.com - Manajemen PSPS Riau telah menunjuk Ridwan Saragih sebagai pelatih kepala baru, menggantikan Jan Saragih yang telah meninggalkan posisinya. Ridwan ditugaskan untuk memimpin tim Asykar Bertuah di lanjutan Liga 2 Indonesia.

Manajer Tim PSPS Riau, Edwar Riansyah, mengumumkan hal ini pada Rabu (11/10). "Kami telah sepakat bekerjasama dengan Coach Ridwan Saragih sebagai Head Coach baru PSPS Riau," ujarnya.

Keputusan ini tidak diambil begitu saja. Edwar menjelaskan, alasan pertama pemilihan Ridwan adalah pengalamannya yang mendalam dengan para pemain PSPS Riau. Ridwan pernah bekerjasama dengan Ilham Fathoni, Yudi Aditya, Afiful Huda, dan sejumlah pemain lainnya.

"Kami berharap pengalaman Coach Ridwan akan menjadi modal berharga untuk beradaptasi dengan cepat dan memahami komposisi serta kekuatan tim tanpa kesulitan," tambah Edwar.

Selain itu, Ridwan juga sudah familiar dengan kekuatan dan kelemahan tim-tim di grup PSPS Riau, berkat pengalamannya sebagai head coach di grup tersebut sebelumnya. Kekuatan Ridwan akan diuji saat PSPS Riau menghadapi PSMS Medan, tim yang pernah dibina olehnya.

"Ridwan adalah sosok yang turut membentuk dan memilih pemain untuk PSMS Medan. Insyaallah, jika tidak ada halangan, Coach Ridwan Saragih akan segera memimpin latihan perdana tim sore ini," pungkas Edwar.

#sepakbola #PSPS

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index