RSUD Sediakan Helliped Buat Pengunjung PON

PEKANBARU (RA) - Sebagai bentuk kontribusi dalam penyelenggaraan akbar Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XVIII September mendatang, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru menyatakan siap melayani pengunjung dengan menyediakan helliped bagi para pengunjung nantinya.

Hal ini diungkapkan Direktur Utama RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Yulwiryawati Moesa saat dijumpai di Kantor Gubernur, akhir pekan lalu. Ia menyebutkan, RSUD juga sudah menyiapkan helliped guna menunjang PON. "Terkait PON, kita sangat siap. Tidak hanya tenaga medis, kita juga menyiapkan helliped dan
kamar-kamar yang memadai," ungkapnya.

Dikatakan Yulwiryawwati, untuk jumlah pegawai di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru mencapai 1.400 orang. "Semua pegawai akan terlibat dalam perhelatan akbar nantinya. Pegawai kita sekitar 1400-an orang dengan 160 tenaga dokter yang merupakan gabungan dari dokter umum dan spesialis," katanya.

Disamping itu, mengenai jumlah ketersediaan kamar, tidak ada jumlah tertentu sebab akan dikondisikan saja. "Jumlah kamar kita cukup tersedia, kan jumlah kamar di RSUD ada 577. Ada yang VIP, ada juga yang kelas I. Nanti disesuaikan saja dengan kebutuhan," terangnya. (RA8)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index