Potret Transformasi Marshanda

Potret Transformasi Marshanda
Marshanda. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - ARTIS cantik Marshanda membuat postingan throwback di instagram. Dalam foto tersebut, berisikan potret dirinya dari masa ke masa.

Netizen pun menyebut Marshanda masa kini memang jauh lebih fresh dibandingkan potret sebelumnya. Mantan istri Ben Kasyafani itu lebih ceria dan seolah sudah bisa 'mengontrol' diri dengan kondisinya yang mengidap bipolar.

Penasaran seperti apa potret perubahan Marshanda dari zaman dahulu hingga sekarang? Berikut ulasannya dari Instagram @marshanda99

Tengah liburan di Bali

Marshanda

Dalam unggahan terbaru, Marshanda tengah liburan di Bali. Pemeran Lala di sinetron Bidadari itu nampak menikmati suasana pedesaan yang sejuk. Terlihat Marshanda memakai outfit one set warna coklat yang membuat tampilannya jadi trendy.

Tertawa Lepas

Marshanda

Kini Marshanda sangat menikmati hidupnya. Dengan memakai dress floral membuat liburannya di Ubud, Bali, semakin berwarna.

Mengubah warna rambut

Marshanda

Jika sebelumnya Marshanda tampil berani dengan warna rambut merah, kali ini dirinya mengubah warna rambut menjadi purple.

Tampil memukau dengan Makeup bold

Marshanda

Penampilan Marshanda pun semakin memukau dengan makeup bold. Pesona keseksian pada bibir bahkan begitu terpancar dengan sentuhan lipstik glossy.

Rutin olahraga

Marshanda

Berkat olahraga yang rutin penampilan Marshanda terlihat lebih singset terutama pada bagian lengan dan betis kakinya.

 

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index