RSUD Puri Husada Tembilahan Terbakar

RSUD Puri Husada Tembilahan Terbakar
RSUD Puri Husada Tembilahan Terbakar

Riauaktual.com - Kebakaran terjadi di RSUD Puri Husada Tembilahan jalan Pangeran Hidayat Kabupaten Indragiri Hilir, Riau Selasa (18/7) sekitar pukul 03.30 Wib. Enam mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.  

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Norhayat saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Dia menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Gedung dan ruangan yang hangus terbakar yakni ruangan poly paru, poly rekam medis lama, ruang cleaning service, ruang CCTv dan loket lama," ujar Norhayat.

Norhayat menjelaskan, api diduga bersumber dari ruang poly paru dan terdengar suara ledakan yang sangat keras. Kemudian api menyebar ke seluruh ruangan, kepolisian setempat langsung datang ke lokasi melakukan upaya pemadaman.

"Pemadam kebakaran dan penyelamatan tiba di lokasi sekitar 10 menit setelah kejadian. Lalu warga sekitar berdatangan untuk membantu memadamkan api," ucap Norhayat.

Keenam kendaraan pemadam yang dikerahkan yakni mobil pemadam 2 unit, mobil TRC 1 unit, mobil BPBD 1 unit, mobil PSMTI Viar Sateed 1 unit, mobil PSMTI Padupai 1 unit 

"Sekitar pukul 05.45 Wib, api sudah dapat dipadamkan. Saat ini gedung dan ruangan yang terbakar masih dalam proses pendinginan," jelasnya.

Polisi masih menyelidiki kebakaran tersebut, apakah ada unsur pidananya atau tidak. Sejumlah saksi akan dimintai keterangannya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index