Satlantas Polres Inhu Jaring Puluhan Kendaraan dalam Operasi Patuh LK

Satlantas Polres Inhu Jaring Puluhan Kendaraan dalam Operasi Patuh LK

Riauaktual.com - Satlantas Polres Inhu, Polda Riau telah menindak puluhan kendaraan bermotor berbagai jenis hasil Operasi Patuh Lancang Kuning (LK) 2023. Puluhan kendaraan ini dijaring terhitung dari tanggal 10-15 Juli 2023.

Terkait hasil operasi patuh ini, Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya, melalui Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi dan PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran menjelaskan secara rinci jumlah kendaraan yang ditindak.

"Kami sudah melakukan operasi patuh lancang kuning. Terhitung ada puluhan kendaraan yang dijaring dengan berbagai pelanggaran," kata Kasat Lantas, Minggu (16/7/2023).

Adapun kendaraan yang terjaring diantaranya, sepeda motor sebanyak 51 unit, jenis pelanggaran rata-rata pengendara tidak memakai helm. Truk kecil sebanyak 25 unit, mayoritas pengemudi melanggar rambu-rambu dan tidak mengenakkan sabuk keselamatan atau safety bell.

Selanjutnya, truk besar sebanyak 13 unit pelanggaran yang dilakukan pengemudi adalah melanggar rambu-rambu lalu lintas, tidak memakai safety bell, parkir sembarangan dan lainnya. Mobil barang 1 unit, mini bus 1 dan truk tangki 1 unit.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index