Ratusan Pegawai Kejati Riau Ikuti Jalan Santai Puncak Hari Bakti Adhyaksa Ke-63

Ratusan Pegawai Kejati Riau Ikuti Jalan Santai Puncak Hari Bakti Adhyaksa Ke-63
Ratusan Pegawai Kejati Riau Ikuti Jalan Santai

Riauaktual.com - Ratusan pegawai dan keluarga Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau melaksanakan jalan santai melewati Jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan Sumatera Pekanbaru, Sabtu (15/7/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam puncak sekaligus penutupan Hari Bakti Adhyaksa Ke-63 yang sudah digelar beberapa waktu lalu.

Sebagai pemimpin kegiatan, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Supardi menutup secara resmi Pekan Olah Raga yang telah diselenggarakan.

Dalam arahan Kajati Riau mengucapkan terimakasih kepada panitia serta semua pihak yang terlibat dalam Pekan Olah Raga yang sukses dilaksanakan.

"Saya ucapkan terima kasi kepada seluruh panitia dan tim yang telah sukses melaksanakan Pekan Olah Raga ini," ujarnya.

Setalah pelaksanaan Pekan Olah Raga ini hendaknya tidak dianggap sebagai sebuah kompetisi untuk meraih kemenangan dengan mengalahkan yang lain.

"Selamat kepada pemenang, jangan berbangga diri dulu, tetapi yang lebih utama dari itu adalah bagaimana setiap kemenangan tersebut berhasil kita raih melalui sebuah komitmen, kerja keras dan cara-cara yang benar yaitu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dan kejujuran," sambung Supardi.

Kajati mengatakan, Pekan Olah Raga ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.

"Kegiatan ini kita tutup dengan jalan santai bersama keluarga, kita berharap ikatan silaturahmi semakin kuat untuk menumbuhkan integritas, profesional dalam perbuatan dan pelayanan ke masyarakat,” tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index