Viral Oknum Polisi di Rohul Maki Warga, Kapolres: Sedang Pemeriksaan di Propam

Viral Oknum Polisi di Rohul Maki Warga, Kapolres: Sedang Pemeriksaan di Propam

Riauaktual.com - Seorang oknum polisi yang berdinas di Polres Rokan Hulu (Rohul) viral di sosial media usai mencaci maki warga.

Video yang berdurasi 1 menit 28 detik tersebut mencerminkan tidak sesuai semboyan pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

Kapolres Rohul, AKBP Budi Setiyono menjelaskan saat ini oknum berpangkat Bripka A sudah diperiksa di Propam Polres Rohul untuk dimintai keterangan.

"Benar, saat ini yang bersangkutan sudah dimintai keterangan dan sedang proses pemeriksaan di Propam," katanya, Rabu (12/7/2023) siang.

Lebih lanjut kata mantan Kasubdit Regident Polda Riau itu, oknum tersebut berdinas di Polsek Rambah Hilir.

"Yang bersangkutan (Bripka A) dinas di Polsek Rambah Hilir. Terkait permasalahan masih dimintai keterangan," sambung Budi.

Sebelumnya, Seorang oknum diduga personel Polres Rokan Hulu (Rohul) viral di media sosial TikTok setelah memaki warga Kecamatan Ujung Batu, Rohul, Selasa (11/7/2023).

Dalam video berdurasi 1 menit 28 detik tersebut, tampak oknum polisi mengenakan kaos merah hitam bertuliskan polisi di bagian belakang bajunya, menghampiri sejumlah warga di pinggir jalan.

Saat itu, oknum diduga anggota Polri itu berkata kasar dan memaki-maki warga tersebut hingga bercarut. Ia juga membentak-bentak beberapa warga di Ujung Batu Timur tersebut.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index