Dua Mahasiswa Unri Tewas Usai Lakalantas di Jalan Lintas Lipat Kain

Dua Mahasiswa Unri Tewas Usai Lakalantas di Jalan Lintas Lipat Kain
Ilustrasi (net)

Riauaktual.com - Dua mahasiswa yang alami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Lipat Kain, Kabupaten Kampar dinyatakan tewas. Keduanya tewas setelah sepeda motor Honda Vario BM 3885 DF yang mereka tumpangi alami rem blong.

Dimana sebelumnya dalam kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tersebut satu orang meninggal dunia atas nama Ordrick Sirait (20). Tidak lama berselang rekannya bernama M Fadli Adinata (20) juga meninggal dunia di rumah sakit.

Kapolres Kampar, AKBP Didik  Sambodo menjelaskan peristiwa naas itu terjadi di Jalan Lintas Lipat Kain - Muara Selaya, Desa Muara Selaya, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Minggu (9/7/2023).

"Benar awalnya satu korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Kemudian korban M Fadli dikabarkan juga meninggal dunia setiba di rumah sakit. Sebelumnya korban Ordrick Sirait meninggal di TKP," katanya, Senin (10/7/2023).

Sementara itu, Kasatlantas Kampar AKP Rudy Sudaryono menjelaskan insiden itu terjadi sekitar pukul 12.45 WIB.

Saat itu M Fadli Adinata mengendarai sepeda motor Honda Vario BM 3885 DF dengan membonceng Ordrick Sirait. Keduanya mahasiswa Kukerta Universitas Riau (Unri), dari Fakultas Tehnik Informatika.

"Dua korban ini bergerak dari arah Lipat Kain menuju Muara Selaya menggunakan sepeda motor. Setiba di TKP dengan kondisi jalan tikungan dengan turunan rem sepeda motor diduga blong atau tidak berfungsi dengan baik dan masuk kedalam jurang," beber Rudy Sudaryono terpisah.

Naas tak dapat dihindari, mahasiswa bernama Ordrick meninggal dunia, sementara M Fadli mengalami luka-luka.

Setelah dilakukan olah TKP, pihak Satlantas Polres Kampar, menyimpulkan bahwa insiden tersebut adalah kecelakaan tunggal.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index