Usai Viral Berkelahi di Hutan Kota, Dua Siswi SMP Pekanbaru Akhirnya Berdamai

Usai Viral Berkelahi di Hutan Kota, Dua Siswi SMP Pekanbaru Akhirnya Berdamai

Riauaktual.com - Usai viral di media sosial (Medsos) dua siswi SMP di Pekanbaru yang berkelahi di kawasan Hutan Kota Pekanbaru akhirnya berdamai.

Perdamaian tersebut disaksikan aparat kepolisian Polresta Pekanbaru dengan membuat surat perdamaian.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol andrie Setiawan saat dikonfirmasi membenarkan dua siswa SMP ini bernama Suci Rahma Sifa dan Fiola Sandra Sisilia.

"Benar, kedua siswi yang bersekolah disalah satu SMP di Pekanbaru yang terlibat perkelahian damai an memaafkan. Itu disaksikan pihak kedua keluarga," katanya, Sabtu (1/7/2023) siang.

Dijelaskan Andrie, pihaknya mendapat informasi perkelahian dua siswi tersebut dari  sosial media yang viral.

"Kita ketahui videonya sudah beredar di Sosmed. Dari petunjuk dan saksi kita berhasil menemukan yang bersangkutan yang berkelahi," terang jebolan Akpol 2007 itu.

Dari keterangan kedua siswi kata Andrie, mereka berkelahi karena saling ejek dan bergurau.

"Katanya karena bergurau dan saling ejek sehingga terjadinya perkelahian. Intinya selisih paham. Tapi alhamdulillah keduanya sudah saling memaafkan dan berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama," sambungnya.

Untuk diketahui beredar video berdurasi 21 detik memperlihatkan dua siswi SMP di Pekanbaru berkelahi di Hutan Kota Pekanbaru. Video tersebut beredar luas di sosial media dan menjadi viral.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index