Joni Irwan Pensiun, Aryadi Jabat Plt Asisten III Setdaprov Riau

Joni Irwan Pensiun, Aryadi Jabat Plt Asisten III Setdaprov Riau
Ilustrasi : Logo Pemprov Riau

Riauaktual.com - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar tunjuk Aryadi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Asisten III Setdaprov Riau. Penujukan tersebut karena Joni Irwan mulai memasuki masa pensiun terhitung 1 Juli besok. 

"Pak Aryadi Plt-nya. Karena Joni Irwan pensiun terhitung 1 Juli nanti sebagai Asisten III Setdaprov Riau," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan, Jumat (30/6/23). 

Penunjukan Aryadi sebagai Plt Asistem III Setdaprov Riau untuk mengisi kekosongan jabatan sementara hingga adanya pejabat deginif yang baru. Sementara Aryadi sendiri  merupakan Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Riau. 

Masih menurut Ikhwan, sebagai bentuk penghargaan Senin (3/6/23) nanti dilakukan acara pelepasan di Gedung Daerah langsung oleh Gubri. Selain Joni Irwan juga hadir mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Herman, yang terlebih dahulu memasuki purna kerja pada awal Juni lalu. 

"Sekarangkan libur, Idul Adha, cuti bersama. Senin nanti acara pelepasan pak Gubernur langsung," jelas Ikhwan. 

Sebelumnya pada pada Selasa (27/6/23) menjelang mengkahiri masa tugasnya, juga sudah dilakukan perpisahan antar pegawai di Kantor Gubernur Riau. 

Asisten I Setdaprov Riau Masrul Kasmi memberikan pesan dan kesannya untuk Joni yang dipandangnya sebagai pejabat senior yang berpengalaman dan bertanggung jawab. 

Joni juga sempat mengulas perjalananya selama menjadi abdi negara yang dirintisnya dari bawah. Joni berharap di bawah kepemimpinan Syamsuar, Provinsi Riau semakin maju dan berkembang.

"Itu acara kecil-kecilan saja, perpisahan bersama pegawai. Kenapa Selasa acaranya karena Rabu cuti bersama, Kamis lebaran Idul Adha, Jumat cuti bersama.lagi. Kemudian Sabtu Ahad memang libur kerja. Sedangkan Sabtu 1 Juli itu beliau sudah memasuki masa pensiun. Sedangkan pelepasan langsung pak Gubernur Senin nanti," papar Masrul.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index