Musholla Baitul Jannah Terima Satu Ekor Sapi Qurban dari Yayasan Tabung Wakaf Umat

Musholla Baitul Jannah Terima Satu Ekor Sapi Qurban dari Yayasan Tabung Wakaf Umat

Riauaktual.com - Yayasan Tabung Wakaf Umat bersama UAS tebar hewan qurban kelompok 25 di Musholla Baitul Jannah, Dusun IV Tarap Mulia, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Kamis (29/6/2023).

Satu ekor sapi disalurkan untuk masyarakat perumahan Bella Mutiara Permai dan Villa D'ratu Assyifa Musholla Baitul Jannah.

Yayasan Tabung Wakaf Umat merupakan salah satu lembaga yang bergerak dibidang wakaf, zakat, infak, dan sedekah.

Zulfahmi, ketua panitia qurban Musholla Baitul Jannah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan Tabung Wakaf Umat yang telah meyalurkan hewan sapi qurbannya di Musholla Baitul Jannah.

"Mudah-mudahan apa yang di sumbangkan dan di wakafkan menjadi ladang amal ibadah oleh orang yang berqurban dan di ridhoi Allah SWT," ucap Fahmi.

Sementara itu, Ketua Musholla Baitul Jannah, Prof.Dr.H. kurnial ilahi.MA. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan Tabung Wakaf Umat dengan telah disalurkannya hewan sapi qurbannya ke Musholla Baitul Jannah.

"Dan oleh panitia Insyaallah itu akan disalurkan sesuai dengan aturan dan ajaran dari agama islam," katanya. 

Dari masyarakat, lanjut Ia, perumahan Bella Mutiara Permai dan Musholla Baitul Jannah mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Tabung Wakaf Umat.

"Mudah-mudahan berkahnya akan bertambah-tambah," tutupnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index