Kabar Duka, Ayahanda Bupati Siak Alfedri Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ayahanda Bupati Siak Alfedri Meninggal Dunia

Riauaktual.com - Kabar duka datang dari Kabupaten Siak, yakni ayahanda Bupati Siak Alfedri, H Ridwan Dailami Bin Dailami, Sabtu (17/06/2023).

Informasi tersebut tersebar di beberapa grup WhatsApp melalui pesan singkat berbunyi, "Innalillahi Waiinna Ilaihi Raji'un, telah berpulang kerahmatullah ayahanda dari bapak bupati Siak Bapak Alm. H. Ridwan Dailami Bin Dailami, pukul 10.30 Wib di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafian Siak. Semoga Amal Ibadahnya diterima Allah dan Keluarga yang ditinggalkan Sabar dan Ikhlas akan ujian ini..Aamiin".

Kabar duka ini dibenarkan oleh Direktur RSUD Tengku Rafian dr. H. Benny Chairuddin Sp.An, M.Kes, MARS bahwa almarhum dirawat intensif sejak Kamis (15/06/0/2023).

"Almarhum masuk Kamis sore. Almarhum ini memiliki riwayat penyakit juga, faktor usia," terang dr Benny Chairuddin yang menangani langsung ayah dari bupati Siak tersebut.

Benny menjelaskan, sebelumnya almarhum juga pernah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Siak tersebut dan dinyatakan sehat.

"Ada beberapa kali beliau dirawat di rumah sakit kita. Namun untuk yang terakhir ini kondisinya memang sangat berat, kesehatannya sangat menurun drastis," ungkap Benny.

Untuk kesembuhan almarhum, lanjut Benny bupati Siak dan keluarganya memang mempercayakan ke pihaknya.

"Jadi, bupati dan keluarganya mempercayai sepenuhnya rumah kita ini untuk merawat almarhum," terangnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Siak Romy Lesmana menuturkan bahwa almarhum wafat di usia 84 tahun, (10-09-1939).

"Almarhum di makamkan di Kelurahan Rokan, Makam Keluarga Rajo Kando, kabupaten Rokan Hulu, kampung kelahiran almarhum," terangnya.

"Kami keluarga besar Diskominfo Siak, turut berdukacita. Semoga pak bupati kita beserta istri dan keluarga diberi ketabahan oleh Allah SWT, dan almarhum diterima segala ibadahnya, diampuni dosanya," tambah Romy Lesmana.

Segenap manajemen dan karyawan Riauaktual.com mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafatnya Ayahanda Bupati Siak Alfedri, H Ridwan Dailami Bin Dailami. Semoga almarhum diberi tempat terbaik di sisi Allah SWT, Aamiin

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index