HUT Bhayangkara ke-77, Warga Batang Peranap dapat Hadiah Rumah Layak Huni Program Bersih

HUT Bhayangkara ke-77, Warga Batang Peranap dapat Hadiah Rumah Layak Huni Program Bersih
Penyerahan rumah layak huni Program Bersih oleh Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77.

Riauaktual.com - Sumarni menangis haru mengucapkan terimakasih saat Kapolres Indragiri Hulu (Inhu) AKBP Dody Wirawijaya menggunting pita peresmian pemakaian rumah program Bedah Rumah Presisi (Bersih) untuknya di Desa Sukamaju, Kecamatan Batang Peranap, Rabu (31/5/2023).

Peresmian pemakaian rumah program Bersih ini yang ke-13 bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Inhu Elda Suhanura yang juga memberikan bantuan sembako serta uang tunai kepada keluarga Sumarni.

AKBP Dody Wirawijaya mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah ikut serta dan berpartisipasi terhadap pelaksanaan program Bersih ke-13 dari awal hingga peresmian dan siap dimanfaatkan oleh penerima program.

Kepada penerima program, ibu Sumarni, selamat menempati rumah baru. "Semoga bisa menjadi tempat berlindung dari panas dan hujan beserta keluarga, tolong dijaga dan dirawat rumah ini agar awet," ucap Kapolres.

Setelah sambutan, Kapolres Inhu menggunting pita dan menyerahkan kunci rumah kepada Sumarni sebagai tanda rumah tersebut sudah bisa ditempati dan dimanfaatkan oleh penerima program.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Inhu Elda Suhanura turut menyerahkan bantuan paket sembako pada Suamarni dan keluarga, ketika itu pula Sumarni langsung berurai air mata tanda haru sambil terus ucapan terima kasih kepada Kapolres Inhu.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Danramil 05 Peranap, Lettu Revolcar Siregar, Camat Batang Peranap yang diwakili Sekcam Batang Peranap, Wawan Kusnadi.

Selanjutnya, Kapolsek Peranap, Iptu Dodi Hajri, S.H, Kasat Binmas Polres Inhu, AKP Buha Siahaan, S.H, Kasat Lantas Polres Inhu, AKP Rocky Junasmi, S.I.K., M.H, Kanit Provost Si Propam Polres Inhu, Iptu Andraleksi, Kepala Desa Sukamaju, Mesdarul, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda dan lainnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index