Bupati Kasmarni Ajak Perempuan Kabupaten Bengkalis Lebih Berdaya

Bupati Kasmarni Ajak Perempuan Kabupaten Bengkalis Lebih Berdaya

Riauaktual.com - Perempuan Kabupaten Bengkalis harus mengambil peran lebih besar serta terus berdaya melalui kiprahnya yang beragam dalam upaya mendukung Pemerintah Daerah untuk bersama kita wujudkan Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

?"Saya mengajak perempuan Kabupaten Bengkalis yang saat ini memiliki beragam ilmu dan profesi serta latar belakang, untuk bersinergi memanfaatkan serta mengambil tanggung jawabnya dalam memajukan perempuan Negeri Junjungan dan bangsa ini, agar kedepannya daerah ini akan semakin cerah dan maju bersama perempuan-perempuan hebat Kabupaten Bengkalis," kata Bupati Bengkalis Kasmarni sempena Peringatan Hari Kartini Tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 21 April 2023, di sela-sela aktifitasnya mempersiapkan perayaan Idul Fitri 1444 H – 2023 M dirumah kediaman pribadinya, di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggiir.

R.A Kartini itu salah satu pahlawan perempuan Indonesia yang berkat pemikirannya telah membuat emansipasi Wanita semakin meluas dan peran Wanita di negeri ini semakin meningkat. Oleh karenanya sebagai bentuk penghargaan kita atas perjuangan beliau, tentunya sebagai perempuan kita harus terus berdaya sesuai dengan keahlian dan profesi kita, agar perempuan dapat terus maju dan berkembang disegala bidang.

"Selamat Hari Kartini Tahun 2023 kepada seluruh Perempuan Indonesia dan Perempuan Kabupaten Bengkalis khususnya, bersama kita bangun Kabupaten Bengkalis Bermasa dan bersama kita bangun Desa ramah anak dan ramah perempuan di Negeri junjungan ini, melalui emansipasi serta peran perempuan yang lebih besar lagi,” Pungkas Kasmarni. (Inf)

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index