Kasmarni Lepas Peserta Pawai Takbir Idulfitri di Duri

Kasmarni Lepas Peserta Pawai Takbir Idulfitri di Duri

Riauaktual.com - Bupati Bengkalis Kasmarni berbaur bersama masyarakat Negeri Junjungan di Kecamatan Mandau. Keberadaan Bupati perempuan pertama di Provinsi Riau ini dalam rangka melepas peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1444 Hijriyah yang dipusatkan di depan Kantor Camat Mandau, Jumat (21/4/2023) malam.
?Bupati mengungkapkan, Pawai Takbir Idul Fitri yang dirayakan setiap tahun ini merupakan wujud ekspresi suka cita atas kemenangan melawan hawa nafsu selama satu bulan penuh dibulan Ramadhan.

?Bupati berharap, momentum pawai takbir dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta dan masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1444 H.

?Kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat Bupati berpesan agar besok pagi bersama-sama datangi dan penuhi masjid atau lapangan tempat pelaksanaan Shalat Idul Fitri, sembari mendengarkan pesan-pesan agama yang akan disampaikan oleh khatib.

?Ia juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 hijriyah dan mohon maaf lahir dan bathin. "Izinkan kami atas saya pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 hijriyah, mohon maaf lahir dan bathin," ungkap Bupati Kasmarni.

?Bupati juga mengajak seluruh masyarakatnya merayakan hari kemenangan ini dengan mentransformasikan seluruh nilai-nilai yang terkandung selama Ramadhan dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dengan menyatukan hati, jiwa, pikiran serta tindakan kita untuk terus tumbuh dan tangguh dengan memperkuat silaturrahmi dalam membangun Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Camat Mandau Riki Rihardi mengapresiasi kehadiran dan dukungan Bupati terhadap pelaksanaan Pawai Takbir Idul Fitri ini, menurutnya Bupati sangat perduli dengan acara keagamaan di Kabupaten Bengkalis.

?"Berkat kepedulian Bupati Kasmarni acara ini bisa terlaksana, pawai takbir ini bertujuan untuk berbagai kebahagiaan dalam menyambut hari kemenangan hari raya idul fitri. Terima kasih Bupati semoga ibu selalu dilindungi, diberikan kesehatan  dan kekuatan untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis Bermarwah Maju dan Sejahtera," doa Camat diamaikan seribuan masyarakat yang menyaksikan pawai ini. (Inf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index