Gaya Anastasya Khosasih Pose di Kolam Renang Bikin Netizen Pusing

Gaya Anastasya Khosasih Pose di Kolam Renang Bikin Netizen Pusing
Anastasya Khosasih (Foto: Instagram/@anastasyakh)

Riauaktual.com - SOSOK Anastasya Khosasih kerap mencuri perhatian netizen di Instagram. Ini lantaran selebgram cantik tersebut kerap tampil seksi.

Salah satunya saat Anastasya Khosasih menghabiskan waktu santai di kolam renang pada beberapa kesempatan. Mata netizen seketika tak berkedip gegara melihat penampilan seksi selebgram berusia 22 tahun tersebut.

Penasaran bagaimana gaya Anastasya Khosasih saat santai di kolam renang? Berikut potretnya yang dirangkum dari Instagram @anastasyakh, Senin (29/5/2023).

Pose ceria

Anastasya Khosasih
 

Pertama ada potret cantik Anastasya Khosasih saat bermain di kolam renang. Perempuan yang akrab disapa Tasya tersebut memakai swimsuit coklat, seksi banget.

Tasya terlihat berpose duduk melipat kaki di atas pelampung flamingo pink dengan ekspresi tertawa. Tubuh mulusnya begitu terlihat yang bikin netizen gagal fokus.

"YAK AMPUN AKU SUKAKKK????????????," ujar @tian***

"Makin sayang??," kata @yoe***

“Pengen banget jadi bebeknya sebentar doang,” kata @inii***

2. Berenang malam

Anastasya Khosasih
 

Berikutnya Anastasya Khosasih mengunggah momen dirinya berenang malam hari di kolam renang. Dalam foto tersebut, Tasya berpose ala candid di tepi kolam renang. Dia terlihat mengenakan bra warna putih yang membuat penampilannya terlihat seksi.

Selain itu, Tasya terlihat cantik berpose memegang rambut panjangnya yang basah. Kalung yang menjuntai hingga dada mempermanis penampilan seksi Tasya.

Dilansir dari Okezone.com, sontak unggahan foto Tasya berenang di malam hari ini ramai dikomentari oleh netizen. Hampir sebagian besar dari netizen dibuat gagal fokus melihat penampilan seksinya.

"Betapa beruntung nya laki atau suaminya," ujar @jason_g.lie***

"Ga pernah mengecewakan," kata @dioprim***

"cakep bet da????," tutur @fnn***

3. Kedipan manja

Anastasya Khosasih
 

Kali ini, Anastasya Khosasih berpose di kolam renang dengan memakai bikini hitam super seksi. Tasya juga memberikan kedipan centil yang memberi kesan menggoda.

Selain itu, Tasya juga tampak cantik dengan rambut dikuncir. Tasya juga masih tampil dengan rambut pirang yang membuatnya terlihat semakin seksi.

"pusing," ujar @panca***

"WAUWW," komen @hendr***

"Sexy????," kata @lotek***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index