Wanita yang Digrebek Polisi Bersama Wabup Rohil di Kamar Hotel Ternyata PNS

Wanita yang Digrebek Polisi Bersama Wabup Rohil di Kamar Hotel Ternyata PNS
Ilustrasi (internet).

Riauaktual.com - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), H Sulaiman digrebek bersama wanita lain bukan istri oleh personel Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditkrimum) Polda Riau saat menjalankan operasi kenakalan remaja dan penyakit masyarakat, Kamis (25/5/2023) malam.

Direktur Reserse dan Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Saat ditanyai siapa wanita yang bersama Wabup Sulaiman saat itu dirinya mengatakan salah satu pegawai negeri sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

"Si ceweknya inisial DR, salah satu kabid (kepala bidang) di Dispenda Rohil," kata Asep, Jumat (26/5/2023).

Sulaiman digrebek dalam kamar hotel saat bersama wanita lain di Hotel The Premiere Pekanbaru, Riau oleh tim Ditreskrimum Polda Riau saat menjalankan operasi. Saat ini keduanya sudah diamankan dan dalam penyidikan di Mapolda Riau.

"Benar, ada diamankan (Wabup Sulaiman dan seorang wanita, red). Kami lagi operasi hunting, ketemu sama itu di dalam kamar hotel," jelas Asep.

Setelah memeriksa keduanya, Asep pun memastikan mereka bukan pasangan suami istri. Namun belum diketahui soal alasan keduanya menginap di sana.

"Intinya ada diamankan. Bukan pasangan suami istri, nanti ditail disampaikan oleh Kabid Humas ya," kata Asep.

Saat ini, polisi masih terus mendalami soal alasan keduanya nginap bersama di hotel.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index